1 Mei 2017

Trio Macan Menghibur Ribuan Buruh dengan Goyangannya di Bogor


ItuBos - Dalam Peringatan Hari Buruh alias Mayday di Kabupaten Bogor, berlangsung sangat meriah. Untuk memeriahkan Hari Buruh akhirnya Trio Macan didatangkan guna menghibur ribuan buruh, pada hari Senin (1/5/2017) ini.

Dari aksi ketiga penyanyi dangdut wanita ini membuat ribuan buruh larut dalam kegembiraan. Berbagai aksi yang dipertontonkan tiga penyanyi berpakaian seksi di atas panggung, membuat para buruh juga ikut bergoyang. Saking bersemangatnya, personel Trio Macan ini sampai naik ke atas tiang panggung.


Aksi ini berlangsung untuk mendapat perhatian dari para buruh dengan mengarahkan ponsel berkamera ke arah para penyanyi itu. "Edaaan, mantap banget cooy," teriak buruh yang melihat aksi panggung Trio Macan ini.

Dalam kesempatan itu, maka ribuan buruh juga menyampaikan petisi kepada Bupati Bogor yang bernama Nurhayantin agar disampaikan langsung kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo terkait permintaan mencabut PP 78/2015 dan menolak revisi UU 13/2003 yang dianggap mencederai para buruh.


Bupati Bogor Nurhayanti pun berjanji akan menindaklanjuti petisi yang disampaikan oleh buruh di Kabupaten Bogor, ke pemerintah pusat. Karena pemerintah daerah akan terus membangun sinergitas dengan para pengusaha swasta, agar segala tuntutan buruh bisa terakomodasi.

Kapolres Bogor AKBP bernama Andi M Dicky menambahkan, peringatan hari buruh yang berlangsung di Kabupaten Bogor ini sudah dihadiri lebih dari dua ribu buruh yang memilih tidak berangkat ke Jakarta. Oleh karenanya, maka Kapolres Bogor dan Bupati yang hadir juga mengucapkan terima kasih, kemudian langsung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para buruh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog