22 Mar 2017

Dalam Ajang Mencari Jodoh, Seorang Wanita Menolak Pria Yang Badannya Kekar Karena 'Kejantanannya' Kecil.


Itubos - Dalam acara show yang berjudul “Kyle and Jackie O” di sebuah stasiun radio KIIS FM Australia, seorang perempuan yang sedang mencari pasangan yang didatangkan oleh host-nya yaitu seorang pemuda yang berbadan kekar, berambut panjang mengenakan topi berwarna hitam dan hanya tampil dengan celana dalam saja.

Perempuan itu dengan brutal mencemooh ukuran “kejantanan” seorang pemuda yang berdiri di panggung bersamanya dalam ajang mencari jodoh. Setelah mereka berdua bercakap-cakap sejenak dan berkenalan, ternyata perempuan itupun langsung mencopot pakaiannya satu per satu sehingga tertinggal sebuah tali bh dan celana dalam. Kemudian itu, selang tidak lama pria itu pun juga mencopot celana dalamnya. Namun, sang pria itu menolaknya karena ukuran “barang yang paling dibutuhkan” gadis itu tidak sesuai dengan harapannya.

Kemudian itu, acara tersebut menampilkan seorang pemuda lainnya, yang agak berisi. Namun, juga ditolak oleh perempuan itu yang juga hanya mengenakan celana dalam dengan dada telanjangnya.
Ajang mencari jodoh kali ini memang menampilkan perempuan muda-mudi secara khusus untuk mencari pasangan hidupnya.

Kencan telanjang terbaru di ruang publik, yang disiarkan langsung oleh radio tersebut, adalah menampilkan seorang gadis bernama Bonnie dan pemuda bernama Simon. Tapi, Bonnie tidak senang melihat Simon memiliki rambut yang pendek. Bonnie pun juga berjanji akan menunjukkan dadanya jika Simon bersedia memakai wig. Akhirnya,Simon sangat bersemangat begitu mendengar janji Bonie, yang lalu juga menanggalkan tali bhnya, kemudian Bonnie terkesan dengan dadanya Simon. Namun, Simon ditolak karena Bonnie tidak senang dengan ukuran “kepunyaan”nya yang tidak juga sesuai harapannya.

Karena kecewa, maka pria itu pun langsung berbalik dan berkata kepada Bonnie yang telah bertelanjang dada, bahwa payudaranya itu tidak sebesar dan seindah yang pernah dilihatnya dari perempuan lain. Didalam acara kencan semi telanjang itu digelar atas kerja sama dengan biro jodoh Tinder, dan tampaknya menjadi sebuah tren baru di negara sana.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog