22 Mar 2017

Inilah Penjelasan Dari Wakil Gubernur DKI Nomor Pemilihan 3 soal 2 Orang Super Kaya dan Kuat.


ItuBos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno menjelaskan mengapa dia menyinggung soal pertikaian antara dua orang super kaya di dalam laporan kasus dugaan penggelapan lahan. Kemudian laporan tersebut menjadikan Sandi sebagai salah satu terlapor dan ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Tentunya kasus itu sudah dilaporkan, yang bertikai itu adalah orang yang sangat super kaya dan memiliki koneksi yang sangat kuat, punya kuasa, dan punya kemampuan untuk menggerakkan," kata Sandi, di pelatihan OK-OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship), Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017) siang ini.

Adapun pihak yang melaporkan kasus ini kepada polisi adalah Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward Soeryadjaya melalui kuasa hukumnya bernama Fransiska Kumalawati Susilo pada tanggal 13 Maret 2017 lalu.

Adapun yang jadi terlapor selain Sandi adalah Andreas Tjahyadi yang merupakan rekan kerja Sandi.
Fransiska sebelumnya menyampaikan bahwa Sandi dan Andreas sudah diduga karena melakukan penggelapan saat membeli lahan di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan sejak pada tahun 2012 lalu. 

Luas tanah yang digelapkan, menurut Fransiska, kurang lebih ada satu hektare. Menurut Sandi, kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dirinya. Sandi juga menegaskan, dirinya sama sekali tidak pernah terlibat dalam urusan tersebut. "Tapi ini indikasinya soal politisasi daripada sebuah kasus yang sama sekali enggak ada, bisa dibawa ke sebuah kontestasi yang bisa menjadi perhatian bangsa," tutur Sandi.

"Dua orang super kaya itu mungkin berbeda pandangan politiknya, satunya mendukung saya, dan yang satu lagi tidak mendukung saya. Nah, yang enggak mendukung saya tentunya menggunakan sebuah proses politisasi ini untuk menghalangi usaha-usaha saya menghadirkan solusi," ujar Sandi.



Selamat Datang di  WEBSITE CEMARAQQ YANG RESMI MENYEDIAKAN 5 JENIS PERMAINAN DALAM SATU AKUN:
* POKER ONLINE
* RAJA Q
* BANDAR CEME
* BANDAR KELILING
* GAPLE

* Minimal Deposit Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat.
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup. 
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
* Support Bank : BCA, Mandiri, BNI dan BRI.
* Bisa Dimainkan Di HP Andorid kapan saja dan dimana saja.

Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM
* PIN BB : D61B422D


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog