23 Mar 2017

Ternyata Presiden Jokowi Membuat Video Blog Bareng Pekerja Pembangunan Sei Gong di Batam.


Infobos - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sudah membuat vlog (video blog) bareng dengan pekerja pembangunan ‎waduk Sei Gong di Batam Provinsi Kepulauan Riau saat kunjungan kerja, pada hari Kamis (23/3/2017) ini. Seperti biasa, Presiden Jokowi selalu memberitahukan di tengah keberadaannya di suatu tempat dalam kunjungan kerjanya.

"Saat ini saya sedang berada di proyek pembangunan waduk Sei Gong, Galang, Batam bersama para pekerja dan rombongan saya," sebut Jokowi.

Sambil memegang ponsel pribadinya, Presiden Jokowi terus bertanya kepada para pekerja itu. Ada sekitar tujuh orang pekerja ditanya satu persatu dari mana asal mereka.

"Kamu berasal dari mana dan suudah lama bekerja disini," tanya Jokowi kepada pekerja seraya mengarahkan ponsel probadinya.

Setelah ditanyakan satu persatu oleh Presiden Jokowi kemudian langsung memberitahukan kalau dirinya tengah berada di proyek pembangunan tersebut. Presiden Jokowi beserta para rombongannya hanya berada di lokasi pekerja itu sekitar 30 menit saja, kemudian mereka kembali berangkat ke kantor Camat Galang untuk membagikan kartu KIS.

https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS. Anda hanya DEPOSIT Sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkan 6 Jenis Terpopuler di Indonesia. Sekaligus mainkan di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

Anda tidak usah takut dan sanksi dengan website KARTUBOS. Sebuah situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Langsung kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS kami:



*  PIN BB : D2DF02B9

*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :
• BONUS FREE CHIPS SEBESAR Rp 5,000,-
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%


Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog