23 Mar 2017

Akhirnya KPK Menetapkan Andi Narogong Tersangka Baru Dalam Kasus Korupsi Proyek e-KTP.


Itubos - Akhirnya, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah melakukan gelar perkara dan menetapkan adanya tersangka baru di dalam kasus korupsi proyek e-KTP. Tersangka baru itu bernama Andi Agustinus‎ alias Andi Narogong yang sebagai penyedia barang dan jasa di Kementerian Dalam Negeri (KDN).

Surat perintah yang sudah di keluarkan oleh pimpinan KPK dan juga dibenarkan atas nama Andi Narogong sudah melakukan ditanda tangan. Kemudian, Andi Narogong telah dicegah keluar negeri oleh KPK melalui Imigrasi sejak tanggal 28 September hingga 28 Maret 2017. Nama Andi Narogong memang sudah disebut-sebut terlibat dalam dakwaan kasus tersebut.

Andi Narogong juga sering mengerjakan proyek-proyek pemerintah dan diduga kenal dengan ‎Ketua DPR bernama Setya Novanto. Kemudian, dua terdakwa itu bernama Irman dan Sugiharto. di Dalam dakwaan nama Andi Narogong diduga sudah memberikan sejumlah uang pada anggota DPR seperti Anas Urbaningrum, Ganjar Pranowo, dan lainnya. Bahkan Andi juga pernah memberikan uang kepada Gamawan Fauzi melalui adiknya bernama Afdal Noverman pada bulan Maret tahun 2011 lalu.

Oleh karena itu, Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan soal penetapan tersangka baru akan disampaikan usai magrib nanti. "Kami sedang melakukan sejumlah pengembangan di dalam kasus e-KTP ini dan Informasi tersangka baru masih akan dilengkapi info-infonya, setelah habis magrib nanti, kita akan menyampaikan keputusannya," kata Febri, Kamis (23/3/2017) ini

Wakil Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), La Ode Muhammad Syarif‎ juga membenarkan adanya sejumlah pengembangan di dalam kasus e-KTP yang dilakukan oleh penyidiknya. Dia menjelaskan, bahwa ‎semua yang berhubungan dengan kasus ini, dianggap mengetahui dan terlibat akan dipanggil untuk dimintai semua keterangan yang jelas, serta apabila memang mereka dianggap relevan oleh penyidik-penyidik KPK.



https://goo.gl/BsYpPz

Ayo guys segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS kami :
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/


Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :
• BONUS FREE CHIPS SEBESAR Rp 5,000,-
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%


 Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.


 TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog