23 Mar 2017

Ridwan Kamil Mempunyai Potensi Untuk Menang Besar Menjadi Cagub Jabar.


Itubos - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mempunyai potensi untuk menang sangat besar menjadi calon gubernur Jawa Barat. Karena, Menurut survei dari Direktur Eksekutif Indo Barometer,Dr Muhammad Qodar mengatakan, untuk tingkat pengenalan publik terhadap Ridwan Kamil sudah mencapai 65%, dan ini dipastikan bahwa Ridwan bisa menjadi cagub dengan elektabilitas tertinggi. di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Muhammad Qodari mengatakan, jika kepuasan incumbent mencapai di bawah 50%, maka Ridwan dicenderungkannya akan kalah. "Namun dalam pilkada Jawa Barat masih sangat dinamis mengingat pelaksanaannya masih lama pada bulan Juni 2018. Oleh karena itu, ini sangat menarik sekali untuk terus diamati," kata Qodari.

Muhammad Qodari menjelaskan, nama calon gubernur yang banyak disebut adalah Ridwan Kamil mencapai 9.4%. Selanjutnya ada Dedi Mulyadi hanya mencapai suara 3.6%, Dede Yusuf 3.5%, dan Deddy Mizwar 2.9%. Jadi ada sebesar 77.1% itu, pemilih masih belum memutuskan suaranya.

Namun, jika simulasi pertanyaan tertutup dengan 5 nama calon gubernur, maka dukungan Ridwan Kamil akan bertambah menjadi 25.3%. Disusul dengan Deddy Mizwar 19.3%, Dede Yusuf 14.2%, Sementara Dedi Mulyadi 8.1% dan Bima Arya Sugiarto 1.9%.

Qodari mengaku, ada yang menarik didalam survei tersebut, dimana nama calon yang paling dikenal adalah Deddy Mizwar yang mencapai suara sebanyak 97.8%, lalu Desy Ratnasari 92.1%, Dede Yusuf 91.3%, Ridwal Kamil 65.4%, dan Nurul Arifin 52.4%. Serta nama calon yang paling dikenal adalah Deddy Mizwar disukai sebesar 81.8%, Desy Ratnasari 81.0%, Dede Yusuf 85.2%, Ridwan Kamil 93.9%. Dan nurul Arifin 70.4%.

Dari nama calon dengan aspek kepribadian calon Mampu Memimpin, Jujur-Bersih dari korupsi, Pintar, Berwibawa sebagai sebagai pemimpin, dekat dengan rakyat, dan tegas, tercatat nama Ridwan Kamil dipersepsikan unggul diseluruh kategori daripada calon-calon lainnya.

Kemudian itu, dari aspek kemampuan masing-masing calon mampu mengatasi masalah ekonomi, mampu mengatasi masalah keamanan, mampu mengatasi masalah hukum, dan mampu mengatasi masalah sosial. Ridwan Kamil juga sama dipersepsikan unggul di semua kategori tersebut jika di banding dengan calon lainnya seperti Deddy Mizwar, Dede Yusuf, Dedi Mulyadi, dan Bima Arya Sugiarto.

Hasil survei ini dilaksanakan pada tanggal 27 Februari hingga 7 Maret, dengan jumlah responden 800 orang dan margin of error sebesar kurang lebih 3.46% pada tingkat kepercayaannya 95%.


https://goo.gl/BsYpPz

Ayo guys segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS kami :
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/


Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :
• BONUS FREE CHIPS SEBESAR Rp 5,000,-
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%


 Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.


 TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog