24 Mar 2017

Ternyata Anies Menemukan Sebanyak 542 TPS Dengan Hasil Perolehan Suaranya Sangat Unik.


Itubos -  Usai menghadiri pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (23/3/17) ini. maka Calon gubernur DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan, mengatakan ada sebanyak 542 tempat pemungutan suara (TPS) yang perolehan suaranya memenangkan pasangan calon nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di atas 90 persen. Menurut Anies, dengan perolehan tersebut sangat unik bila terjadi di Pilkada DKI.

Anies mengatakan, dengan hasil TPS yang mengalami hal tersebut hanya tersebar di beberapa wilayah tertentu, yakni di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Maka untuk itu, Anies sangat berharap sekali dengan PWI agar ikut mendalami kejanggalan ini. dan selalu ikut berpartisipasi menjaga kesuluruhan selama prosesnya Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik, jujur, adil, damai, dan demokratis.

"Kami sangat mengharapkan kepada teman-teman PWI agar secepatnya mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi hingga angka seperti ini bisa muncul, Hal ini bukan soal pasangan saya dengan Sandi dan bukan juga soal pasangan Basuki-Djarot. Karena ini adalah soal untuk memastikan negara Indonesia kita bisa berjalan dengan baik dan benar." ujar Anies.


https://goo.gl/BsYpPz

Friend Poker Mania,  Ayo Segera Kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK: https://www.facebook.com/kartubos378/ 

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :

• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog