27 Apr 2017

Bintang Film Panas Ini Ikut Merilis Channel di Youtube dan Isinya Bikin Tak Tahan!


ItuBos - Memang situs Youtube sudah menjadi situs media sosial yang paling booming sampai saat ini. Apalagi ditambah dengan pengguna youtube yang sudah mencapai ratusan juta lebih, membuatnya selalu dilirik sebagai wadah potensial untuk meningkatkan popularitasnya. Tak hanya dari kalangan orang biasa saja, bahkan pekerja hingga orang terkenal seperti artis pun ikut mencoba menggunakan youtube dengan mulai membuka channelnya sendiri.

Hal ini pula yang menarik minat salah satu aktris film dewasa asal Jepang, bernama Tia yang sebagai
Wanita yang memiliki nama panggung Kurokawa Meisa dan Asama Arisu telah lama malang melintang di Industri film dewasa juga terkait pada youtube. Meski namanya sudah cukup terkenal karena membintangi beberapa film jav. 

Wanita yang kelahiran pada tanggal 23 september 1991 untuk berhenti meningkatkan popularitasnya. Akhir-akhir ini, dirinya baru membuat channel youtubenya sendiri dengan nama THIS IS TIA. Ini sangat berbeda dengan pekerjaannya, dalam video yang dibuat di channel ini, tidak akan menampilkan perannya di film dewasa. Namun, dia lebih menunjukkan sisi lain kehidupan, berupa aktivitas sehari-hari mulai dari bermain golf dan hang out bersama rekannya.

Munculnya channel youtube ini, berarti memunculkan asumsi netizen jika dirinya akan berhenti dari industri film dewasa seperti senior Maria Orizawa. Sejak di rilis pada tanggal 2 april 2017 lalu, Tia sudah mengupload sebanyak 5 video.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog