27 Apr 2017

Bikin Geger, 1 Orang Temukan 30 Gram Emas, Ratusan Warga Langsung Serbu Lokasi Penemuan Itu


ItuBos - Sejumlah ratusan warga menyerbu lokasi penemuan emas yang terletak di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Karena lokasi penemuan emas ini sudah menyedot perhatian warga sejak sepekan terakhir.

Bahkan, ada warga yang disebut berhasil mendapatkan emas di lokasi itu sebanyak 10 gram-30 gram emas dalam waktu satu hari. Salah satu warga yang mendatangi lokasi penemuan emas ini, Mardin menjelaskan, bahwa saat baru ditemukan hanya warga sekitar lokasi saja yang baru melakukan proses penggalian emas.

Sekitar 4 hari kabar tersebut menyebar luar, akhirnya sekarang ratusan orang memadati lokasi tersebut. Kalau kami berbicara hasil memang ada, Saya saja bisa mendapatkan emas sampai 30 gram sekali mendulang. Pendulangan saya masih manual loh,” kata Mardin.

Mardin menambahkan, lokasi pendulangan emas itu sangat jauh dari perkampungannya. Sehingga, dia harus berjalan kaki dan mendaki gunung. Tak hanya itu saja, di tempat yang terpisah, ada seseorang warga bernama Baba pertama kali menemukan emas di daerah tersebut. Oleh karena itu, Mardin tidak sengaja sudah menemukan emas.

Saya ini tiap hari berprofesi sebagai tukang gergaji pohon. Saat beristrahat setelah makan siang, saya cuci piring disungai sambil iseng-iseng mendulang. Eh ternyata ada emasnya,” kata Baba.

Kemudian kabar ini pun langsung beredar dari mulut ke mulut. Akhirnya Warga pun langsung ke lokasi tersebut untuk melakukan penggalian di sejumlah tempat. Hingga saat ini, belum ada aparat yang turut mengawasi hal tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog