26 Apr 2017

Desy Ratnasari Sudah Siap Untuk Maju di Pilkada Jawa Barat 2018


ItuBos - Politikus Partai Amanat Nasional bernama Desy Ratnasari mengaku, dirinya sudah siap untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018. Tapi, Dessy belum mengetahui apakah dirinya maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur.

"Saya sih disuruh menjadi apa aja kata Ketum Partai PAN yang bernama Zulkifli Hasan, pokoknya kalau kamu jadi gubernur maju saja, jadi wagub maju juga ya, jadi apapun harus siap untuk maju," kata Desy di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/4/2017) ini.

Desy mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena sudah mendapatkan kepercayaan serta termasuk dalam salah satu nama yang dipersiapkan oleh partai PAN. Namun, PAN belum membahas apakah dirinya maju sebagai gubernur atau wakil gubernur di Pilkada Jabar. Menurut Anggota Komisi VIII DPR itu, pembicaraan tersebut harus didiskusikan secara mendalam.

Desy juga mengatakan, dirinya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PAN. sehingga keputusan politik melalui Dewan Pimpinan Partai (DPP). Ia mengakui, terdapat sejumlah partai politik yang berusaha menjalin komunikasi mengenai Pilkada Jabar ini.

"Saya harus lebih bijaksana lagi, jika hal itu dikomunikasikan dengan DPP karena DPP akan memiliki pertimbangan-pertimbangan yang lebih luas jika dibandingkan dengan pribadi saya," kata Desy.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog