26 Apr 2017

2 Anggota Pasukan Pengaman Presiden Ditikam


ItuBos - Dua orang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ditikam menggunakan tusukan pemecah es di Jalan Kesehatan, Petojo, Jakarta Pusat, pada hari Senin malam. Dua anggota tersebut yang ditikam bernama Pratu Rico Candra Pasaribu dan Prada Fatah Kudus. Kedunya dikeroyok di belakang Pura Paspampres Jalan Kesehatan. Bermula dari adu mulut antara Pratu Pasaribu dengan seorang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya di lampu merah Jalan Kesehatan, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pasaribu dikeroyok oleh tiga orang. Melihat rekannya juga dikeroyok, Prada Fatah hendak menolong. Tapi nasib sial, Fatah justru dikeroyok hingga tidak sadarkan diri. Seusai perkelahian, keduanya sempat dirawat di Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres. Pasaribu diketahui ditusuk di bagian perut kanan dan kiri. Fatah juga mengalami pendarahan di bagian mulutnya, dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima kali tusukan. Saat ini, kasus tengah diusut Puspom TNI dan kepolisian.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menjelaskan. saat ini polisi sudah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan masih memeriksa saksi-saksi tersebut. Untuk motifnya belum di ketahui, jadi pihak kepolisian masih menjalankan tugas mereka.

Kemudian itu, Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Wuryanto menyebut kondisi dua orang anggota Paspampres sudah semakin membaik. Pratu Rico Candra Pasaribu dan Prada Fatah Kudus masih dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dari peristiwa itu, Rico mengalami dua luka tusukan di bagian perut dan Fatah mendapatkan enam luka tusukan di bagian punggungnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog