26 Apr 2017

Karangan Bunga Untuk Ahok Sudah Mencapai 1.000 Buah di Balai Kota Jakarta


ItuBos - Karangan bunga yang berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga itu sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sudah sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata terlebih dahulu sama tim yang ada ini, tapi informasi yang sudah disampaikan ke tim ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Mawardi sebagai Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI, Rabu (26/4/2017) ini.

Menurut Mawardi, pada hari Senin (24/4) lalu, karangan bunga itu baru mencapai 100 buah bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari ke hari, jumlahnya pun terus semakin bertambah. Karangan bunga yang datang mulai dari yang berbentuk papan, buket, hingga standing flower.


Mawardi sendiri belum mengetahui akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota ini. Dia mengatakan, dirinya hanya menunggu kebijakan dari Ahok terkait dengan hal tersebut. "Untuk sementara ini, belum ada perintah yang secara khusus, Jadi nanti akan kami komunikasikan lagi mau di arahkan kemana karangan bunga tersebut," ujar dia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog