24 Mar 2017

Polisi Tetapkan Kadisnaker Bandar Lampung Buronan Karena Tak Serahkan Diri.


Itubos - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung segera melayangkan surat panggilan kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dari Bandar Lampung bernama Gumsoni. Polisi memanggil Gumsoni dikarenakan resmi sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono menyatakan, surat panggilan itu akan segera kami dikirimkan ke rumah Gumsoni untuk di tangkap, Lanjut, Murbani mengatakan jika dalam jangka waktu selama seminggu Gumsoni tidak memenuhi surat panggilan oleh penyidik dan tidak menyerahkan diri, maka penyidik akan menerbitkan surat daftar pencarian orang (DPO). di Polresta Bandar Lampung, Jumat (24/3/2017).

Sebelumnya, Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung sudah menggerebek ruang kerja Gumsoni, pada waktu siang hari Kamis (16/3/2017) lalu. Petugas kepolisian menemukan seperangkat alat isap sabu dan satu paket sabu. Tapi sangat disayangkan, pada saat polisi mendatangi kediamannya sudah tidak nampak Gumsoni di ruang kerjanya.


https://goo.gl/BsYpPz

Friend Poker Mania, Ayo Segera Kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK: https://www.facebook.com/kartubos378/ 

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :

• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog