22 Mar 2017

Mantan Komisioner Komnas Perempuan Mengaku Sangat Khwatir Jika Jakarta Tak Lagi dipimpin Ahok-Djarot


Itubos - Seorang pegiat hak perempuan yang juga sebagai mantan Komisioner Komnas Perempuan Neng Darah Affifah, mengaku sangat khawatir akan banyak pemenuhan hak-hak dan pemberdayaan peran perempuan di kota Jakarta yang bakal terbengkalai jika Jakarta tidak lagi dipimpin oleh pasangan nomor urut pemilihan dua Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Affifah mengatakan, kaum perempuan memiliki peran yang sangat penting di dalam menentukan arah pembangunan sebuah bangsa, termasuk juga Kota Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia.

Sambung, Affifah mengatakan, dari total 7.108.589 orang pemilih dalam pilkada DKI Jakarta 2017, dan sebanyak 3.546.889 di antaranya adalah pemilih dari kaum perempuan. Sementara pemilih laki-laki ada sebanyak 3.561.690 orang. pada hari Kamis 15 Maret 2017. Pasalnya, ia menilai tidak banyak orang yang paham betul dengan berbagai masalah menyangkut kepentingan perempuan sebagaimana pasangan Ahok Djarot dalam masa pemerintahannya itu

Neng Darah mencontohkan, program Ahok-Djarot yang dinilainya sebagai sebuah inovasi yang sangat besar dalam melindungi perempuan adalah dengan dibukanya layanan sistem gawat darurat terpadu melalui nomor telepon 119, oleh Pemprov DKI. Neng Darah juga mengaku, selain menerima pengaduan khusus masalah kesehatan, hotline ini juga bisa digunakan oleh warga untuk melaporkan setiap tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sehingga bisa ditindaklanjuti ke pihak kepolisian.

Affifah menjelaskan, pasangan Ahok-Djarot juga dinilai oleh warga masyarakat karena sudah melakukan sistem jemput bola yang sudah mereka diterapkan di dalam bidang pelayanan kesehatan ibu hamil dan pasca-melahirkan. Sehingga, ibu-ibu tidak perlu lagi repot-repot pergi ke fasilitas kesehatan di lingkungannya, tapi bidan lah yang akan langsung mendatangi di kediaman ibu-ibu tersebut untuk memberikan layanan home care.

Neng Darah menilai, program pembangunan RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) yang di bentuk secara resmi oleh pasangan Ahok-Djarot untuk perempuan, anak dan keluarga. dia menjelaskan, Selain hanya menyediakan ruang sebagai arena bermain untuk kepentingan tumbuh kembang anak-anak. Adapun ruang bersosialisasi warga untuk menumbuhkan kohesi sosial, jadi adanya RPTRA ini, bisa membuat ibu-ibu menghemat pengeluaran rumah tangga.

https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog