20 Mar 2017

Tukang Ojek Online Dibekuk Usai Mengantar Seorang Penumpang Wanita di Stasiun Cilebut.


Itubos - Seorang driver ojek online bernama Taufik (33) menjadi korban penganiayaan dari sekelompok orang yang tidak dikenal saat sedang mengantarkan seorang penumpang wanita dari Cibinong menuju ke Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor pada hari Senin (20/3/2017) ini.

"Pas saat saya lagi muter arah habis nurunin seorang penumpang wanita di depan stasiun cilebut tiba-tiba motor saya diberhentikan orang. Kemudian tanpa basa-basi, orang yang saya tidak kenal itu ada Sekitar enam orang langsung memukuli saya dan membuang helm saya yang berlogo ojek online yang saya bawa ini. Kemudian kaca mata saya pecah sebelah" jelas Taufik.

Namun, Taufik mengaku tidak mengerti kenapa orang-orang itu bisa memukulinya hingga mata sebelah kanannya terlihat memar bekas pukulan. "Saya tidak dikasih kesempatan sedikitpun untuk berbicara sama orang-orang itu, kemudian saya pun langsung dikeroyok sama mereka," ungkapnya

Beruntung, Taufik langsung diselamatkan oleh seorang pengendara motor yang kebetulan sedang melintas ke lokasi tersebut. "Untung saja ada seorang pengendara motor yang langsung meminta saya untuk segera pergi. Serta sudah selamatkan nyawa saya," kata Taufik.

Taufik pun mengaku pasrah dengan nasib yang dialaminya itu dan belum berniat untuk melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. "Biarin saja lah, saya mah ikhlas. Lagian saya pun tidak ingat sama orang-orang yang sudah mukulin saya tadi," ungkapnya.

Sementara itu, rekan korban yang juga sebagai driver ojek online bernama Deni (47) mengaku, dirinya sempat takut saat mendengar kabar dari temannya Taufik yang sebagai driver ojek online yang telah dianiaya saat sedang mengantar seorang penumpang. "Seharusnya jangan sampai terjadi hal begini lah. Kami kan sama-sama mencari makan juga, dan kami pun hanya sebagai tukang ojek online yang mempunyai anak istri yang harus dinafkahi juga," kata Deni.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog