20 Mar 2017

Meski Ada Yang Suka dan Juga Ada Yang Tidak Suka, Tapi Banyak Sekali Yang Cinta Dengan Djarot saat Hadir Acara Pengajian.


Itubos - Saat sedang menghadiri acara pengajian bulanan Majelis Taklim An Nisaa di Jalan Kramat Lontar, Kramat, Jakarta Pusat, pada hari Senin (20/3/2017) ini. Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat juga disambut antusias dari para jamaah yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut.

Meski hujan yang turun tiada hentinya itu, hal tersebut tidak menghalangi antusias warga yang ingin sekali melihat Djarot dan bahkan melakukan foto bersama mantan Wali Kota Blitar itu.

Kendati banyak jamaah yang sedang mengelu-elukan Djarot, namun ada warga yang tidak suka dan juga ada yang tidak suka dengan Djarot. Tapi banyak pula yang menyukainya.

Atas hal tersebut tampaknya, saat sejumlah wanita yang sempat menentang kehadiran Djarot Saiful Hidayat, mendatangi lokasi pengajian tersebut.

Bahkan, mereka tidak ingin politisi PDI Perjuangan itu menampakkan dirinya di lokasi tersebut, atas adanya pengusiran itu. Tapi, kabar bagusnya tidak ada terjadi hal yang berbuntut kericuhan lantaran Kepolisian Sektor Senen telah mengerahkan 61 personilnya untuk menjaga Djarot itu.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog