30 Apr 2017

Inilah Sindiran yang Telak dari Deddy Corbuzier Buat Anies-Sandi


ItuBos - Kali ini ada video seolah-olah Deddy Corbuzier menyindir tentang pertandingan yang baru saja selesai. Kemudian video tersebut dia unggah di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

Video yang diunggahnya itu dilakukan pada hari Jumat (28/04/2017) lalu, dan diberikan judul Kenyataan Kadang Menyakitkan. Kemudian adegan tersebut memperlihatkan Chika Jessica yang mencari Deddy keruangannya. Namun, ternyata bos dari Chika tersebut tidak ada.

Deddy pun tiba-tiba muncul dan marah-marah. Bapak satu anak ini marah dikarenakan dirinya telah berhasil memenangkan pertandingan tetapi tidak ada yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Bahkan, Deddy juga tidak mendapatkan karangan bunga sama sekali. Oleh karena itu, Chika kemudian memberitahu bosnya tersebut kalau ada karangan bunga yang sangat banyak.

Namun, karangan bunga tersebut bukanlah untuk Deddy, tapi melainkan untuk lawannya yang kalah. Chika mengatakan kepada Deddy mungkin saja masyarakat ini tidak peduli lagi, meskipun dirinya harus menang.

"Pak, pak bos lagi apa?" tanya Chika Jessica. "Saya lagi bingung ini. Saya kan menang pertandingan kemarin, tapi saya enggak dapatkan ucapan selamat dari orang, habis itu enggak ada yang kasih karangan bunga sama sekali untuk saya," timpal Deddy Corbuzier.

"Oh ada pak, banyak karangan bunga. Tapi enggak dikasih di sini loh pak," lanjut Chika Jessica.  "Jadi dikasih kemana?" ujar Deddy Corbuzier. "Kasih ke lawan bapak yang kalah donk. Soalnya mungkin mereka tidak peduli meski bapak menang," tambah Chika Jessica.

"Damn its HURT!!! . Gua yang menang main BOLA Die yang BEKEN!! Tag temen kamu YANG NGERTI :) # menangMainBola #mybossandme #komedicerdas #SarcasmComedy #Thisishowcomedyshouldlooklike #MichaelJackson #ahok #taufiksavalas #triomacan #deddycorbuzier #chikajessica makan yuuuk,". Tulis di Instagram pribadinya @mastercorbuzier.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog