30 Apr 2017

Duterte Berkata Pemimpin Korut Itu Ingin Segera Akhiri Dunia dengan Nuklir


ItuBos - Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengatakan, pemimpin Korea Utara yang bernama Kim Jong Un ingin segera menyelesaikan semuanya dan menyeret kita semua untuk turun dalam perang nuklir.

Rodrigo Duterte pada hari Sabtu (29/4/2017) sudah mendesak Negara Amerika Serikat untuk mengendalikan diri setelah uji coba rudal Korea Utara terbaru dan menghindari dari permainan Kim Jong-un, yang ingin mengakhiri dunia ini.

Ketegangan antara AS dan Utara telah meningkat secara tajam dalam beberapa pekan terakhir ketika serangkaian uji coba rudal Korea Utara yang mendorong kemarahan Presiden Donald Trump. Kemudian para pejabat AS telah berulang kali memperingatkan Korea Utara termasuk serangan militer - untuk mengekang ambisi nuklir Korea Utara.

Korea Utara telah menanggapi dengan mengancam untuk menenggelamkan kapal induk itu dan meluncurkan serangan nuklir ke Amerika Serikat  dari sekutu Korea Selatan dan Jepang. Atas hal itu, maka Duterte mengatakan, pemimpin Asia Tenggara sangat khawatir tentang ketegangan antara Negara Amerika Serikat dengan Korea Utara. Bahkan yang lebih dikhawatirkan itu adalah salah satu dampaknya yang bisa terjadi bencana, dan Asia akan menjadi korban pertama dalam perang nuklir.

Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan dan Cina, tengah terlibat dalam permainan seorang pria yang sangat senang dengan menembakkan rudal nuklir. Korea Utara baru saja melakukan uji penembakan rudal balistik pada hari Sabtu (29/4/2017) tak lama setelah Menteri Luar Negeri Rex Tillerson memperingatkan Pyongyang stop melakukan uji coba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog