30 Apr 2017

Sandiaga Akan Meluncurkan Program Kartu Jakarta Jomblo


ItuBos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan akan segera meluncurkan program barunya berjudul Kartu Jakarta Jomblo atau KJJ untuk anak-anak muda di DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan hidup.

Sandiaga mengatakan, KJJ muncul mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua untuk meneduhkan suasana politik di Ibu Kota. Dengan KJJ nantinya hanya bisa di gunakan selama 6 bulan. di Is Plaza, Jakarta Timur, Minggu (30/4/2017).

Sandiaga berharap, dengan program KJJ dapat menjadikan ajang silaturahim bagi para warga Jakarta yang tidak memiliki pasangan. "Itu kami rencananya akan luncurkan tapi enggak boleh lama-lama, hanya boleh 6 bulan saja karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silaturahim, ajang taaruf," kata dia.

Sandi mengatakan, KJJ nantinya akan direalisasikan dengan melakukan kegiatan di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) atau ruang publik lainnya. Namun, Ia belum menjelaskan secara detail dan realisasi program tersebut.

Selain itu, program KJJ juga akan diintregasikan dengan program unggulan Sandi dan calon gubernur pasangannya, Anies Baswedan, yakni program kewirausahaan One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK-OCE) dan program rumah dengan DP 0 rupiah. "Mereka juga bisa masuk ke dalam program OK-OCE yang berfunsi sebagai membangun networking, dan rumah dengan DP 0 rupiah ini paling bagus buat anggota KJJ karena dengan kepemilikan rumah itu, Jadi mereka bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya," ucap Sandi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog