1 Mei 2017

Bulan Depan Asri Welas Mengajak Bayinya Berlibur ke Jepang


ItuBos - Presenter dan pesinetron Asri Welas (38) sangat berbahagia pasca-melahirkan anak keduanya yang bernama Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Asri melahirkan putra keduanya itu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Pada hari Rabu (12/4/2017) lalu. Selang tiga hari, akhirnya Asri mengajak sang bayinya itu mengikuti aktivitasnya.

"Jadi memang kemarin habis lahirin sang bayi, saya langsung bantu penggalangan dana untuk Jupe," kata Asri Welas di acara 'Mom & Baby Fair 2017', di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017) malam.

Asri Welas mengatakan, dirinya sudah tahu belum bisa mengambil banyak aktivitas yang sangat ekstra sebelum beristirahat selama 40 hari. Tetapi, istri Galiech Ridha Rahardja ini menyatakan, dirinya sudah mendapatkan restu dari sang suami dan ibundanya.

Asri bahkan akan membawa Rayyan Gibran ke Jepang untuk mengikuti aktivitas syutingnya sekaligus berlibur. "Kemarin sih saya udah ajak anak ke lokasi syuting usia tiga hari. Nanti bulan Juni dia juga ikut syuting kok di Jepang, Juni kan termasuk musim panas, jadi ya enggak apa-apalah itu," ujarnya.

Asri mengaku anak keduanya itu tidak rewel jika ikut dalam aktivitasnya. Bagi Asri, agar anaknya tidak rewel, ASI juga harus cukup untuk sang bayinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog