1 Mei 2017

Polisi Akan Selidiki Aksi yang Bakar Karangan Bunga Ahok-Djarot di Hari Buruh ini


ItuBos - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes bernama Suyudi Ario Seto merespons tindakan sejumlah buruh yang sudah membakar karangan bungan ucapan terima kasih dari pendukung pasangan Ahok-Djarot.

Suyudi menduga ada pihak yang sengaja memanfaatkan karangan bunga tersebut untuk hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan, pada saat berlangsungnya aksi peringatan May Day 2017 ini. "Karangan bunga itu harusnya memang sudah dibersihkan, sehingga tadi mungkin ada orang yang iseng atau memang ada provokator hal ini. Ya kami pun enggak tahu. Tapi kami pastikan akan selidiki masalah ini, kenapa dia harus bakar-bakar sampai terjadi hal seperti itu," tutur Suyudi di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017) ini.

Suyudi mengaku belum mendeteksi oknum yang diduga membakar karangan bunga tersebut. Bahkan, Kapolres juga belum bisa memastikan apakah oknum tersebut berasal dari buruh yang melakukan aksi, atau oknum lain yang sengaja ingin memanfaatkan situasi untuk memperkeruh suasana.

"Hari ini alhamdulillah belum ada massa yang kami amankan. Tapi tetap kami selidiki. Karena tadi ada yang bakar kan? Nah, itu sudah membahayakan. Tapi so far so good semuanya aman," katanya.

Karangan bunga yang dipajang sebelumnya di pinggir Jalan Medan Merdeka Selatan dan Barat itu dibakar di dekat Balai Kota DKI Jakarta dan di dekat Patung Kuda. Aparat yang bersiaga langsung memadamkan api agar massa aksi tidak bertindak lebih anarkis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog