1 Mei 2017

Mobil Hypercar Koenigsegg CCX Menarik Perhatian Utama Di Ajang IIMS 2017


ItuBos - Importir Umum Prestige Image Motorcars sudah menghadirkan Mobil terkerennya, Hypercar Koenigsegg CCX untuk menggebrak ajang Indonesia International Motor Show 2017. (Indonesia International Motor Show 2017).

Mobil yang dipamerkan ini sangat berbeda dari mobil-mobil lainnya. Sehingga ini menjadi perhatian utama di Ajang IIMS 2017. Bahkan di sekeliling tempat yang sudah ada mobil ceper berwarna putih-hitam ini, dipasang pembatas yang menandakan ia tidak boleh disentuh oleh siapapun, hanya bisa dilihat dan dijadikan objek foto oleh pengunjung.


Momen ini dimanfaatkan oleh banyak orang yang berkunjung untuk melakukan selfie. Dari mulai anak muda, bapak-bapak, hingga ibu-ibu tidak mau ketinggalan, meski sebetulnya mereka tidak tahu persis apa objek dari foto ini.

Koenigsegg CCX adalah sebuah mobil istimewa. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 4,85 juta, atau setara dengan Rp 64,7 miliar. Harga yang setinggi itu menjadikan CCX sebagai mobil termahal di IIMS tahun 2017.


Untuk di sektor mesin, Mobil CCX menggendong mesin berkonfigurasi V8 DOHC 4.700 cc yang bertenaga 794 Tk pada 7.000 rpm dan torsi 920 Nm pada 5.700 Nm. Mesin ini bisa membuat mobil melaju dengan kecepatan sampai 100 km per jam hanya dalam waktu kurun 3,2 detik saja.

Menariknya, meski performanya sangat tinggi, namun faktanya CCX adalah mobil pertama Koenigsegg, yang dibuat sejak pada tahun 2006 lalu. Dengan keistimesaan CCX semakin “terjaga” karena Prestige tidak bermaksud untuk menjualnya. Tapi mereka hanya semata memamerkan Mobil CCX untuk meningkatkan citra merek saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog