2 Mei 2017

Bakal Gantikan Ahok-Djarot, Inilah Pesan yang "Nyelekit" Ruhut kepada Anies-Sandi


ItuBos - Juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul berpesan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang terpilihnya Anies - Sandi, agar minimal bisa menyamai kinerjanya pasangan Ahok-Djarot.

"Standar pasangan Ahok - Djarot sudah yang paling tinggi dan ada legenda dua gubernur di Jakarta ini yaitu Ali Sadikin dan Ahok. Aku hanya berpesan saja kepada Anies - Sandi, paling tidak imbangi standar kinerjanya yang tinggi dari pasangan Ahok - Djarot, kalau bisa lebih tinggi, jujur aku salut dan bangga sama mereka berdua," kata Ruhut, Minggu (30/4/017).

Ruhut mengatakan, kalau pasangan Anies-Sandi tidak bisa mengimbangi atau melebih kinerjanya pasangan Ahok - Djarot maka Anies - Sandi akan mendapatkan sanksi sosial. "Sanksi sosialnya itu apa, ketika masyarakat sedang ditanya siapa gubernur DKI Jakarta, rakyat akan menjawab Ahok - Djarot, meskipun yang sebenarnya memimpin adalah Anies - Sandi," ujarnya.

Ruhut juga mengatakan, bahwa hal paling sakit itu adalah sanksi sosial yang diberikan oleh rakyat, bahkan lebih sakit lagi dari sanksi hukum yang berdasarkan undang-undang. "Sekarang rakyat sangat senang karena diberi janji-janji manis, yang tidak mungkin akan terealisasi," ungkap Ruhut.

Ruhut Sitompul mengatakan, pasangan Anies - Sandi pasti akan kerepotan untuk dapat memenuhi janji-janji manisnya saat melakukan kampanye lalu. "Jangankan rakyat, tim suksesnya aja juga akan merongrong mereka, belum lagi dari para pengusaha yang ada di belakang mereka, minta proyek ini, minta proyek itu. Jadi janji mereka ini bisa di percaya atau hanya janji saja," tambahnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog