3 Mei 2017

Kata Marissa Haque Cara Bicara Ahok Sangat Kasar, Cocoknya Menjadi Gubernur Sumut


ItuBos - Ada obrolan hangat yang terjadi antara artis sebagai akademisi sekaligus sebagai politisi, Marissa Haque, dengan salah satu warganet (netizen) pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), @timomanullang.

Berawal dari unggahan video @timomanullang yang sedang memperlihatkan puluhan karangan bunga dari warga Medan sebagai bentuk dukungan untuk Ahok-Djarot Saiful Hidayat, yang kalah di Pilkada DKI 2017 dari pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Bunga-bunga itu terlihat di seputar Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara. Namun dalam cuitannya itu, @timomanullang menyinggung nama Marissa, yang beberapa kali sudah menyindir karangan bunga untuk pasangan Ahok-Djarot.

"Biar pintar dikit lo @Haque_Marissa biar S3 nya ngak sia-sia" ya mba saya lagi berada di Medan ini dan apakah ini anda katakan hoax juga? Jadi wanita pintar dikit ya mbak," ujar @timomanullang, Senin (1/5/2017).

Apa yang disampaikan @timomanullang, mendapat reaksi beragam dari warganet lainnya. "@timomanullang @Haque_Marissa << s3 tapi pemikiran paud itu," kata @wisnu_buana.

"@timomanullang @fr4nk_hs @Haque_Marissa Udah calonin aja tuch Ahok buat Medan 1....cocok kayaknya," balas @BrataRobinto.

Atas komentar dua warganet itu, @timomanullang pun membalas, "@BrataRobinto @fr4nk_hs @Haque_Marissa Ahok kemanapun cocok yang ngak cocok itu sama koruptor dan begal APBD, serta orang yang suka SARA khususnya penjual ayat-ayat suci."

Ternyata cuitan @timomanullang dan warganet lainnya, mendapat balasan dari Marissa. Dia juga mengingatkan @timomanulang akan peristiwa pembakaran karangan bunga untuk pasangan Ahok-Djarot yang ada di depan Balai Kota Jakarta, oleh para buruh yang menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Buruh Sedunia, Senin (1/5/2017) kemarin.

"@timomanullang Tuh karangan bunga kalian sudah dibakar masa pawai buruh 2017, sedih ya? Kasihan juga ya di buang-buang uang mubadzir, Istighfarlah ya bro" balas Marissa, Selasa (2/5/2017) Kemarin.

Selain itu, istri dari musisi Ikang Fawzi ini juga sangat sepakat jika Ahok dibawa ke Medan dan ikut bertarung di Pilkada Sumatera Utara 2018 mendatang. Apalagi kata Marissa, dengan karakter atau gaya bicara Pak Ahok yang kasar itu, ia sangat cocok menjadi Gubernur Sumut.

"@timomanullang @BrataRobinto @fr4nk_hs Pak Ahok dengan cara bicaranya yang sangat kasar itu, memang cocok dia menjadi Gubernur Sumut, mohon tawarkan ya? Kau bawa beliau itu ke Medan sana,  biar klop ya?," ujarnya. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog