3 Mei 2017

Banyak Dukungan Masyarakat, Sehingga Polri Bersemangat Untuk Sikat Kelompok Intoleran


ItuBos - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah mengirimkan dukungan dalam bentuk karangan bunga ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak beberapa hari terakhir.

Banyaknya dukungan masyarakat ini menjadikan jajaran Polri semakin bersemangat dalam menindak kelompok-kelompok intoleran yang berpotensi mengganggu keuntuhan NKRI. Dukungan ini akan membuat kepolisian semakin memotivasi lebih tinggi dalam rangka melakukan tindakan. Demikian yang disampaikan oleh Tito Karnavian di komplek Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/5/2017) ini.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto menjelaskan secara detail, fenomena pengiriman karangan bunga itu berisi dukungan yang juga terjadi di Mapolda Metro Jaya, markas TNI dan beberapa lembaga pemerintah lainnya. Dan dia juga meyakini pengiriman karangan bunga tersebut adalah murni dari masyarakat. Karena banyaknya dukungan dari masyarakat ini membuat semakin menyemangati pemerintah untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya dan rakyat tetap mendukung.

Ada sebanyak 200 karangan bunga yang menghiasi trotoar halaman depan komplek utama Mabes Polri, gedung Bhayangkari hingga ke gedung Divisi Humas Polri. karangan bunga tersebut yang bertuliskan pesan dukungan dan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajaran kepolisian yang telah menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila untuk menyusul adanya dinamika polhukam di ibukota yang terkait perkara penodaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Pemilukada DKI Jakarta sepanjang beberapa bulan terakhir.

Tampaknya karangan bunga itu bertuliskan," Yth Bapak Tito Karnavian dan Seluruh Jajaran Polri, Terima Kasih Telah Setia Menjaga NKRI, Segera tangkap Rizieq dan Bubarkan FPI, Tolak Radikalisme Pemecah Bangsa, NKRI Harga Mati, Dari Kami Yang Cinta NKRI." Pengiriman karangan bunga itu sebagian besar dari alumni kampus, kesatuan mahasiswa, individu, perusahaan dan anonim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog