16 Apr 2017

Yuk Intip, Rumah Istana David Beckham di Pedesaan


ItuBos - Siapa sih yang tidak mengenal pemain bintang sepak bola Inggris David Beckham dan istrinya bernama Victoria Beckham? Pasangan ini memang selalu mencuri perhatian dunia. Dari kesuksesan dan popularitas pasangan ini terbukti dari salah properti miliknya.


Pasangan ini mempunyai rumah seperti istana yang bernilai sekitar Rp 569 miliar. Rumah tersebut terletak di Abbotswood Estate yang merupakan kawasan rumah pedesaan yang paling mahal di Inggris.



The Abbotswood termasuk dalam rumah mewah di Grade II yang berarti rumah itu memiliki ketahanan yang sangat baik. Seperti yang dilansir dari Business Insider, rumah mewah yang terletak di selatan Inggris itu memiliki sebanyaj 10 kamar tidur dan luas mencapai 313 hektare.



Rumah itu dibangun pada sejak tahun 1865. Desain yang elegan dengan sentuhan zaman victorian, rumah ini mempunyai 5 ruang tamu yang digunakan untuk menyambut teman, sahabat dan keluarga.



Selain mempunyai banyak ruangan, rumah David Beckham ini juga dilengkapi dengan dapur yang sangat canggih, ada kolam renang, dan 13 pondokan yang terpisah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog