16 Apr 2017

Ahok Nilai Kinerja Sumarsono Lebih Cepat Ketimbang Pertama


ItuBos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sumarsono yang dinilai telah menjalankan tugas pemerintahan di Provinsi DKI Jakarta dengan baik dan cepat saat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur.

Ahok menilai kinerja Sumarsono lebih baik dan cepat saat menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Sumarsono menjabat Plt pada saat Ahok diwajibkan cuti kampanye untuk Pilkada putaran pertama bulan Oktober hingga Februari. Sumarsono kembali lagi ditunjuk sebagai Plt ketika Ahok cuti untuk kampanye putaran kedua pada bulan Maret hingga April. 

Ahok menilai, kerja Sumarsono saat menjabat Plt untuk kedua kalinya terkesan lebih cepat ketimbang pada putaran pertama. Namun, Ahok juga memaklumi karena saat Sumarsono menjadi Plt untuk pertama kali, ia harus beradaptasi. "Kami sangat bersyukur bapak Sumarsono dipilih oleh saya untuk putaran kedua sebagai Plt Gubernur, karena kerjanya sudah sangat cepatnya dan berbeda. Kalau putaran pertama jujur saja agak lambat, karena ada pengenalan. Tapi sekarang gerakannya lebih cepat dibanding 3,5 bulan menjadi Plt," ujar Ahok saat serah terima jabatan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017) kemarin.

Ahok mengatakan, dengan banyaknya pekerjaan yang telah dituntaskan oleh Bapak Sumarsono akan meringankan bebannya untuk menuntaskan program-program yang sudah ia rencanakan. Pengerjaan yang dimaksud oleh Ahok di antaranya adalah revitalisasi Lapangan Banteng, dan peresmian Masjid Raya Hasyim Asyari Daan Mogot, Jakarta Barat.

Usai serah terima jabatan, maka Bapak Sumarsono akan kembali ke jabatannya sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog