15 Apr 2017

Overmars Patahkan Isu Untuk Melatih Arsenal


ItuBos - Mantan pemain sayap tim nasional Belanda, Marc Overmars, mematahkan isu soal kemungkinan dirinya melatih klub Liga Inggris, Arsenal yang merupakan salah satu klubnya semasa ia aktif sebagai pemain sepakbola.

Media-media Inggris memang sedang gencar mengapungkan rumor kembalinya Overmars ke klub Arsenal. Pria yang berusia 44 tahun itu bersanding dengan Massimilliano Allegri dan Joachim Loew sebagai kandidat suksesor Arsene Wenger.

Overmars mengaku masih mencintai klub Arsenal. Hanya, ia tidak tertarik untuk menjadi bos di sana. "Saya pikir ada beberapa nama kandidat telah muncul dan mungkin saya juga ada dalam daftar tersebut. Namun, saya tidak tertarik. Saya sangat mengenal dengan klub Arsenal dan selalu berhubungan baik. Jadi ada kabar itu, tidaklah mengejutkan bagi saya.," kata Overmars yang kini menjabat Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam.

Jika dibanding memikirkan rumor ke Arsenal, Overmars lebih memilih untuk berkonsentrasi kepada klub Ajax Amsterdam. "Saat ini saya sedang fokus ke Ajax. Saya baru saja menandatangani kontrak selama empat tahun kedepan," ujar pemilik 86 penampilan bersama timnas Belanda.

Tiga musim lamanya Overmars membela Arsenal sejak tahun 1997. Sebanyak 47 penampilan ia berhasil mencetak 13 gol selama masih membela kub asal London itu. Selama dibela Overmars, Arsenal sekali menjadi juara Liga Inggris dan dua kali runner-up.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog