27 Apr 2017

Warga Ucapkan Terima Kasih Buat Tangis Djarot Pecah


ItuBos - Ada sembilan orang menamakan kelompok Sekar Nusa mendatangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Sejak pagi mereka telah menunggu kedatangan Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat, untuk mengucapkan terima kasihnya sekaligus memberikan hadiah khusus. Hadiah itu akhirnya membuat tangis Djarot harus pecah.

Para anggota Sekar Nusa mayoritas memakai pakaian warna merah. Adapun hadiah khusus diberikan buat Djarot berupa sebuah lagu yang berjudul Terima Kasih. Sekar Nusa merupakan paguyuban asal Jakarta.

Mereka mengaku mengapresiasi kinerja pemerintahan DKI Jakarta selama dipimpin oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Mereka merasa ibu kota sudah banyak berubah selama dipimpin oleh mereka berdua. “Kami sengaja datang untuk mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Pak Ahok dan Pak Djarot, hanya ini yang bisa kami berikan yaitu lagu Terima Kasih,” ungkap Ari, salah satu anggota Sekar Nusa, Kamis (27/4) ini.

Lagu Terima Kasih sengaja dipilih lantaran merasa cocok sebagai ungkapan perasaan paguyubannya. Ari mengaku, tidak memberikan bunga. Banyaknya karangan di pelataran kantor Ahok-Djarot, membuat paguyuban ini memakai cara lain. “Hanya ini yang bisa kita kasih kepada Pak Wagub, karena kalau mau kasih bunga sudah banyak. Makanya kita sengaja datang untuk menyanyikan sebuah lagu dari kami,” ujarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog