27 Apr 2017

Ahok Sarankan ke Anies Sering Buka Youtube Biar Lancar Jadi Gubernur


ItuBos - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), menyarankan kepada Anies Baswedan harus sering buka media sosial Youtube untuk belajar memimpin ibu kota. Terutama melihat video dirinya ketika sedang memimpin rapat maupun bertemu dengan rakyat Jakarta.

Ahok merasa selama menjalankan tugas sebagai gubernur sudah cukup jelas dan tinggal dilanjutkan. saja Sebab, selama ini setiap kegiatan Pemprov DKI selalu diunggah ke Youtube agar semua warga bisa memantau jalannya roda pemerintahan.

Tinggal nyontek saja kan. Sudah kita lakukan dan semua ada jalannya. Semua rapat ada di Youtube kan,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) ini.

Ahok mengatakan, supaya lebih mudah untuk menjadi gubernur DKI Jakarta. Sebab, dia sudah memberikan contoh yang sangat banyak dalam menjalankan sistem pemerintahan. Sehingga, Ahok optimis kepada Anies bisa meneruskan semua program pemerintahan yang sudah dilakukannya tanpa banyak kesulitan.

“Asal tidak punya kepentingan saja, maka semua bisa menjadi gubernur, karena contohnya sudah ada. Lagi pula waktu debat visi misi program kan enggak ada yang baru kok. Semua tinggal ikut saja.” Kata Ahok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog