28 Apr 2017

Pemprov DKI Berlakukan Warga yang Ingin Berfoto Dengan Ahok


ItuBos - Antusiasme warga yang ingin bertemu dengan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, pada hari Jumat (28/4/2017) pagi terus mengalir. Mereka semua sengaja datang untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama dengan Ahok. Untuk menertibkan warga yang datang, maka Pemprov DKI sudah memberlakukan beberapa aturan bagi warga yang hendak bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

Selain harus mengantre hingga ratusan meter, maka warga harus mengambil nomor urut. Buah tangan, termasuk bunga, tidak diperbolehkan diserahkan langsung ke Ahok. Dan setelah selesai berfoto secara berkelompok, maka warga akan mendapat stempel di tangan yang bertuliskan tanda Foto. Ini  yang dimaksudkan agar tidak ada warga yang mengulang ingin berfoto.

Michael Oktoviyanes sebagai Staf Biro Kerja Sama Daerah dan Hubungan Luar Negeri, mengatakan, warga yang sudah selesai berfoto bisa melihat hasil foto dengan men scan kode QR atau dengan menunjungi www.jakarta.go.id/v2/. Karena pemberian stempel kepada warga yang sudah foto agar masyarakat yang ingin bertemu gubernur bisa semuanya bersalaman. Hal ini sekaligus untuk mengurangi warga yang ingin berfoto untuk kedua kali.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog