1 Apr 2017

Tarian Cewek Pelayan Cantik Seksi di Hooters Jakarta Buat Reaksi Pria Tak Bisa Melek, Simak Videonya


ItuBos - Bagi para pria yang penasaran dengan restoran Hooters di Jakarta sebaiknya jangan anda berani mencoba mengajak pasangan anda. Mengapa ? Karena reaksi Anda ketika melihat penampilan cewek cantik yang sebagai pelayan super seksi ini akan sangat kikuk, alias mata anda tidak bisa melek dan bisa-bisa anda tidak mau melihat pasangan anda.

Hooters merupakan sebuah restoran yang berasal dari Amerika yang terkenal akan dua hal yakni, Sayap ayam-nya dan para pelayannya yang super cantik. Pada Jumat lalu (24/03/2017), Hooters resmi dibuka di Kemang, Jakarta Selatan. Meski Hooters masih terbuka untuk kalangan tertentu, ternyata Hooters sudah mulai memberikan pelayanannya kepada para undangan dan sama dengan Hooters dari negara-negara lain, serta restoran ini juga menampilkan para pelayan-pelayan cantik dengan baju yang seksi-seksinya.

Saat ini, Hooters sedang memberikan promosi makan dan minum secara gratis untuk 150 pelanggan pertama. Kemudian Hooters juga disebut sebagai restoran yang kontroversial. Maklum saja, penampilan para pelayannya yang dianggap terlalu seksi dan memanfaatkan wanita sebagai objek jualan semata. Seiring dibukanya restoran kontroversioal itu, di media sosial sudah banyak beredar video keseruan di dalamnya.


Simak videonya di atas, bisa anda lihat para pelayan wanita yang memakai seragam Hooters yang seksi di rumah makan sambil menari, sementara para pengunjung menikmati hiburan tersebut sambil ada beberapa orang yang mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog