2 Apr 2017

Dikabar Maia Estianty Membentuk Dua Maia, Lantas Siapa Pengganti Mey Chan ?


ItuBos - Artis Indonesia Maia Estianty pernah mengabarkan bahwa grup musik yang ia bentukannya itu yakni Duo Maia telah berakhir lantaran Mey Chan sudah memutuskan untuk pindah ke luar negeri. Kepindahan Mey ke luar negeri diketahui tidak akan kembali ke Indonesia tentu saja membuat grup musik yang dibentuk oleh Maia sejak pada tahun 2008 ini harus berpisah.

Ada beberapa postingan dari Maia di akun Instagramnya membuat netizen menduga ibu beranak tiga ini akan kembali membentuk grup musiknya. Postingan pertama itu diunggah oleh Maia ketika ia sedang foto bersama Tata Janeeta.

Kala itu postingan Maia menuai beragam komentar dari kalangan netizen. Bahkan banyak caption yang dituliskan Maia membuat sebagian netizen menduga jika Tata Janeeta, yang merupakan seorang mantan anggota grup vokal dari Dewi Dewi dan Mahadewi ini akan menjadi pengganti posisi Mey Chan di Duo Maia.

Rumor Duo Maia akan kembali lagi dengan personil baru semakin menguat ketika Tata Janeeta bertandang ke rumah Maia. Kemudian Tata Jeni bernyanyi dengan iringan piano Maia. Setelah itu, di dalan unggahan video instagramnya  milik Tata Janeeta, ia memberikan keterangan "Aku ingin sekali pulaaang.. ingin cepat pulaaaang agar Aku dapat memeluk kamu..... "

Tidak lama unggahan videonya itu, ratusan komentar netizen memenuhi kolom komentar milik Tata. Ada beberapa komentar yang mengharapkan Tata Janeeta bersama Maia Estianty bisa kembali secepatnya membentuk Duo Maia ke versi baru. 

Salah satu komentar netizen di antaranya dari akun @dyllayumi yang berujar, "Kereeen, cant wait untuk lagu-lagu the new duo maia".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog