2 Apr 2017

Seorang Kakek Usia 75 Tahun Dihebohkan Saat Merampok Kasir Konbini Family Mart di Jepang



ItuBos - Seorang kakek yang bernama Ryo Kawashima, berusia 75 tahun dengan modal tongkat besi panjang dihebohkan masyarakat setempat, saat dia mengancam seorang kasir konbini Family Mart dan merampok uang sebesar 28.000 yen serta 6 barang lainnya termasuk satu krat bir. Tidak lama kemudian kakek yang merampok itu keluar berjalan kaki yang tidak jauh akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi Jepang pada jarak satu kilometer dari konbini tersebut. Minggu (2/4/2017).

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (1/4/2017) sekitar jam 22.45 waktu Jepang di konbini Family Mart yang berada di daerah Kita, Kota Saitama. Kakek tua itu hanya bermodal tongkat besi panjang mengancam kasir konbini. "Cepat kasih uang kepada saya !" kata sang kakek dengan nada kalimat ucapan keras kepada kasir tersebut yang langsung memberikan uang tunai 28.000 yen itu

Ryo Kawashima saat itu sedang menggunakan topi dan lehernya dililit scarf (selendang leher) saat melakukan aksi kejahatannya di Family Mart. Seusai kakek itu merampok, kemudian kasir konbini langsung menelepon polisi untuk segera menangkapnya.  "Saya tidak mempunyai uang dan saya lapar, jadi saya merampok saja karena saya sudah kehabisan akal," kata sang kakek yang sudah mengakui perbuatannya kepada polisi yang langsung menahannya dengan tuduhan perampokan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog