29 Apr 2017

Setelah Situs Telkomsel, Giliran Situs Indosat Juga Ikut Diretas


ItuBos - Setelah situs Telkomsel, maka giliran subdomain situs Indosat Ooredoo yang sempat diretas oleh hacker. Foto screenshot situs Indosat Ooredoo yang menyebar di media sosial pada hari Sabtu pagi (29/4/2017)ini, sudah memperlihatkan situs tersebut tidak dapat diakses.



Pada Sabtu siang tadi, situs tersebut sudah dapat diakses kembali, meski harus relatif lambat. Hanya saja, jika dicari lewat situs google, maka situs tersebut masih menunjukkan kata “Hacked by Cepz Decoded” untuk situs arena.indosatoredoo.com

Sehari sebelumnya, situs Telkomsel diretas sejak hari Jumat pagi (28/4) dan baru mulai berangsur normal kembali sekitar 9 jam sesudahnya pada hari Jumat sore. Operator lain, termasuk Indosat dan XL Axiata, sempat mencuitkan sindiran atas peretasan Telkomsel.

Untuk user operator tarifnya sangat mahal. Jadi sabar saja ini adalah ujian. Dari operator XL dengan tarif bersahabat, YouTube yang tanpa Kuota setiap saat," cuit di akun @MyXL.

Cuitan tersebut tidak lama kemudian langsung dihapus. Ada pula cuitan lain yang berasal dari akun @IM3OoredooJBTK yang berbunyi "Ada keramaian apa di pagi hari ini? Bayar Kuota mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota tapi tidak pakai mahal. Terbukti!"

Namun, saat ditelusuri semakin jauh, maka akun Indosat tersebut belum bisa diketahui secara pasti apakah termasuk yang asli atau bukan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog