29 Apr 2017

Kepemangan Pasangan Anies-Sandi Bukan Kemenangan dari Kelompok Radikal


ItuBos - Dalam acara Youth Islamic Festival di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Pada hari Sabtu (29/4/2017) ini. ‎Putri Presiden keempat RI yang bernama Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau (Yenny Wahid) menegaskan, kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Pilkada Kedua bukan kemenangan dari kelompok Radikal.

"Saya katakan kritik kepada media asing di headline kemenangan kelompok Islam radikal. Di belakangnya pak Anies sudah penuh kebhinnekaan. Karena dalam komposisi timsesnya bukan hanya berada di dalam kaum muslimin saja," kata Yenny.

Menurut dari Yenny, Anies Baswedan merupakan teman lamanya. Karena Ia menilai mantan Ketua Komite Etik KPK tersebut mampu menjadi pemimpin DKI yang dapat merangkul semua warga dari berbagai latar belakang.

"Adapun harapan yang besar, ukhuwah dengan masyarakat muslim dan non-muslim harus dipelihara bersama-sama dengan baik. Bhinneka yang menjadi semangat dalam membangun bangsa dan jakarta itu harus di lakukan secara bersama sama. Saya titip cukup untuk itu saja," katanya.

Politisi PKB tersebut mengajak semua pihak mendoakan pasamgam Anies-Sandi agar bisa amanah dan melaksanakan janji-janjinya di DKI Jakarta. "Karena ikhtiar persatuan dan kemajuan Jakarta, tidak bisa di lahirkan dengan kekuatan tapi juga di berikan kekuatan doa," kata Yenny.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog