30 Apr 2017

Agus Yudhoyono Berkeliling Indonesia Usai Kalah di Pilkada, Ini Tujuannya


ItuBos - Usai Pilkada, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku menikmati waktunya dengan berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia. Agus mendatangi sejumlah tempat baik itu atas undangan dari masyarakat maupun inisiatif sendiri.

"Saya kembali sebagai warga negara Indonesia yang baik, tapi di sela-sela waktu saya bisa datang ke berbagai daerah sesuai dan memenuhi undangan dari masyarakat, termasuk juga komunitas dan generasi muda di mana pun mereka berada," kata Agus di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Agus menolak jika kunjungannya ke sejumlah daerah itu terkait dengan rencana pencalonannya di Pilkada tahun mendatang. Selama ini, Agus diisukan akan mencalonkan diri di Pilkada Jawa Timur 2018. "Jangan berspekulasi dulu lah. Nanti saya datang ke Jawa Timur disangka mau ikut pilgub ke Jawa Timur. Nanti saya datang ke Bandung disangka mau ke Jabar. Enggalah, saya enjoy traveling‎," katanya.

Agus menyatakan, kunjungannya ke sejumlah daerah pasca pilkada untuk melihat kondisi di wilayah tertentu. Karena menurutnya, banyak hal dapat dipelajari dari kegiatan travelingnya itu. ‎"Saya memang hobi traveling. Dan dengan menemui masyarakat saya pikir banyak hal yang bisa saya diskusikan bersama. Saya juga bisa menyerap gagasan aspirasi dan bisa menginspirasi mereka," katanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog