9 Apr 2017

Seorang Presenter TV India Tahu Kematian Sang Suaminya Lewat Berita yang di Bacakan


ItuBos - Seorang presenter perempuan di sebuah stasiun televisi di India telah dipuji setelah dengan tenang membacakan kabar kematian suaminya sendiri. Presenter itu bernama Supreet Kaur adalah pembaca berita di stasiun televisi berita IBC24 di kota Chattisgarh, Madya Pradesh India.

Pada hari Sabtu (8/4/2017) kemarin, Kaur yang bertugas seperti biasa membacakan berita secara langsung untuk jutaan penontonnya. Saat itulah, seorang reporter melaporkan secara langsung sebuah kecelakaan lalu lintas di distrik Mahasamund. Salah satu mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah sebuah mobil yang bermerek Renault Duster dan ada juga beberapa mobil lainnya.

Kemudian reporter itu sebenarnya hanya  mengabarkan setidaknya ada tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Sang reporter juga tidak menyebutkan nama para korban kecelakaan tersebut. Namun, Kaur pun sudah menyadari bahwa salah satu korban kemungkinan besar adalah suaminya. Sebab sang suaminya mengendarai mobil Renault Duster di rute yang sama dengan kecelakaan yang terjadi.

Dengar kabar dari reporter tersebut, maka membuat Kaur sangat sedih, tetapi tangisnya baru pecah setelah acara berita yang dibawakannya telah usai. Perempuan presenter India ini berumur 28 tahun sudah bekerja dengan IBC24, stasiun berita paling populer di Chhattisgarh selama sembilan tahun terakhir. Kaur menikami suaminya yang bernama Harsad Kawade setahun lalu dan mereka tinggal di distrik Raipur.

Setelah selesai bekerja, Akhirnya Kaur langsung pergi ke lokasi kejadian kecelakaan itu. Sekembalinya dari lokasi, Kaur dengan tegar tetap melayani pembicaraan dengan para rekan-rekannya itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog