9 Apr 2017

Djarot Beritahukan Warga Kalau Partai Islam Sudah Beri Dukungan


ItuBos - Pasca putaran pertama Pilkada DKI, partai politik pendukung calon gubernur nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono telah pecah kongsi. Karena Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah merapat ke kubu Ahok-Djarot, sedangkan Partai Amanat Nasional merapat ke pasangan Anies-Sandi.

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, sangat berharap para partai Islam yang mendukung bisa segera melakukan deklarasinya. Tujuannya adalah agar warga DKI Jakarta tahu kalau pasangan calon nomor dua juga mendapatkan dukungan dari partai Islam.

"Dukungan-dukungan formal itu sangat penting. Maka saya memberikan informasi kepada warga biar mereka mengetahuinya," ujar Djarot di Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2017) ini.

Sejak PPP pimpinan Romahurmuziy yang akrab di panggil Romi sudah memberikan mendukung untuk pasangan nomor pemilihan dua Ahok-Djarot, agar mereka semakin kuat. Menurut Djarot saat ini kekuatan suaranya sudah bertambah sebanyak 43 persen jika dibandingkan pada putaran pertama. "Saya sangat senang kalo pak Romi dari PPP sudah melakukan rapat untuk menberikan dukungan kepada kami, dan alhamdulillah sehingga kita ini akan semakin bertambah kuat lagi," papar Djarot.

Djarot Saiful Hidayat juga berharap bisa terus mempertahankan kekuatannya sampai hari H pencoblosan Pilkada putaran kedua yang akan segera di laksanakan. Bahkan pasangan Ahok-Djarot terus bergerilya mencari dukungan, tidak  hanya dari partai politik saja tetapi juga menambah relawan dari komunitas masyarakat dan paguyuban. "Jadi ini kita harus pertahankan ini dengan baik dan kita juga selalu mencari tambahan pendukung supaya makin kuat lagi," kata Djarot.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog