8 Apr 2017

Kerennya Smartphone LG G6 Versi Indonesia


ItuBos - LG Electronics Indonesia bersiap merilis smartphone flagship LG tipe G6 di Indonesia. Agar sesuai dengan konsumen di Indonesia, LG pun melakukan sejumlah penyesuaian untuk G6. Assistant Project Manager, Retail Development Head, LG Electronics Indonesia, Jae Hyoung Lee, mengatakan, ada dua hal yang paling keren dan istimewa yang bisa didapat oleh LG G6 versi Indonesia. Keduanya adalah slot dual SIM dan dukungan dari audio Hi-Fi.

Slot kartu SIM atau SIMcard yang disediakan oleh LG nampaknya bukan model hybrid, di mana pengguna harus mengorbankan salah satunya untuk menampung kartu microSD. "Ada tiga penampang yakni, dua untuk SIM card dan satunya lagi untuk microSD," ucap Jemmy.

Selain penyesuaian kartu SIMcard, LG juga bakal memberikan dukungan dari sistem audio yang berkualitas tinggi yakni, Hi-Fi. Dukungan audio kualitas tinggi ini dimungkinkan dengan teknologi quad-DAC (Digital-Audio Converter) layaknya yang dipasang di LG seri V20. Meski memiliki fitur audio Hi-Fi, namun LG tidak mengikat di earphone spesial, seperti earphone merek Bang & Olufsen yang ada dalam paket pembelian V20.

LG seri G6 juga dibekali layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 yang beresolusi 2.880x1.440 piksel. Smartphone Android 7 "Nougat" ini juga mempunyai RAM 4 GB dan memori internal 32/64 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Baterainya juga berkapasitas 3.300 mAh untuk menopang segala fungsinya.

LG seri G6 juga tidak ketinggalan dengan kamera utama yang memiliki dua modul kamera dan kamera depan 5 MP. Kamera utama LG G6 merupakan sebuah kombinasi dari kamera yang berlensa normal dengan lensa bersudut pandang lebar, keduanya ini memiliki sensor berketajaman 13 megapiksel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog