8 Apr 2017

Mantan Penyerang Real Madrid Harap Isco Bertahan di Bernabeu


ItuBos - Mantan striker Fernando Morientes berharap Real Madrid segera mempertahankan pemainnya yaitu Isco. Menurut Moro yang disapa Morientes, gelandang serang tersebut termasuk tipe pemain yang sangat berbeda.

Isco lagi di ambang pintu ke luar Santiago Bernabeu. Pemain yang sudah berusia 24 tahun ini sangat kesal dengan situasi yang dihadapinya, karena tidak dapat berkunjung menjadi pilihan utama oleh pelatih Zinedine Zidane. Oleh karenanya, nasib mantan pemain Malaga ini mengaku, tidak yakin di mana dirinya akan bermain pada musim depan. Yang pasti, dia ingin mencari klub yang bersedia memainkannya secara reguler.

Melihat Isco bakal pergi, Morientes pun langsung ikut memberikan saran. Dia sangat berharap Real Madrid tidak melepas pemain internasional Spanyol ini, yang kontraknya di Bernabeu akan habis pada bulam Juni 2018. "Jujur saya sangat menyukainya dia bermain disini. Karena Isco adalah tipe pemain yang sangat berbeda. Isco merupakan pemain yang bisa dijadikan sebagai penentu pertandingan, sekaligus ia bisa melakukan banyak hal yang berbeda dalam area pertahanan lawan. Pada akhirnya Isco harus memutuskan apakah ia benar-benar ingin bertahan di Real Madrid dan menjadi pilihan penting dalam kariernya itu. Ini semua tergantung pada pembiacaraan klub," jelas Morientes yang dikutip Mundo Deportivo.

Performa Isco pada musim 2016-17 ini cukup bagus. Dari 24 penampilannya di La Liga, Isco sudah mempersembahkan tujuh buah gol dan lima assist, untuk membantu klub raksasa Real Madrid, Spanyol memuncaki klasemen sementara di La Liga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog