8 Apr 2017

Cagub Nomor 2 Minta Warganya Tidak Boleh Takut Datang ke TPS 19 April Nanti


ItuBos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat meminta warga yang mendukungnya agar tidak boleh takut jika ada yang mengintimidasi saat hari pencoblosan yang di mulai pada tanggal 19 April 2017 nanti. Menurut Djarot, warga memiliki hak konstitusi untuk memilih siapapun calon gubernur dan wakil gubernurnya.

"Enggak usah takut datang ke TPS ya Bapak-Ibu sekalian, kalau ada yang nakut-nakutin tidak usah takut ya. Yang sebenarnya takut itu yang nakut-nakutin dan yang jelek-jelekin itu sebetulnya yang jelek, jadi tetap tenang dan sabar," ujar Djarot saat acara deklarasi paguyuban warga Subang di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017) ini.

Djarot menambahkan, dirinya sudah bekeliling ke beberapa wilayah di Jakarta. Menurut dia, saat ini kondisi Jakarta masih cukup kondusif. "Alhamdulillah situasi sekarang sudah membaik, tapi kita harus tetap rendah hati, jangan sombong, jangan suka marah-marah ya. Mari kita ciptakan Jakarta menjadi sejuk, aman dan damai. Mudah-mudahan tidak saling fitnah, menjelek-jelekan atas nama agama suku dan budaya ya," ucap dia.

Dalam kesempatan ini, Djarot Saiful Hidayat pun meminta doa restu kepada warga Subang yang tinggal di Jakarta. Djarot juga meminta agar dirinya dan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. "Warga subang di Jakarta sangat banyak. Jadi saya minta tolong warga Subang untuk dukung kami, tolong disapa salam hormat dari saya dan Pak Basuki ya," kata Djarot.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog