22 Apr 2017

Seorang Penipu Mengaku Karyawan Bank dan Kuras Kartu Kredit Milik Korban Rp 24 Juta


ItuBos - Seorang warga Pekanbaru menyamar menjadi korban penipuan dengan modusnya dan mengaku sebagai pegawai di salah satu bank. Salah satu korban dimintai untuk segera menyerahkan kartu kreditnya, kemudian pelaku tersebut mengatakan kepada korban bahwa kartu kreditnya itu sudah ditutup atau diblokir.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru bernama Ipda Dodi Vivino menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan setelah pelaku mendapatkan kartu kredit milik korban, maka pelaku tersebut kemudian melakukan transaksi senilai Rp 24 juta. Pada Sabtu (22/4/2017) ini.

Keesokan harinya, korban mendapat sms banking bahwa sudah melakukan transaksi melalui kartu kreditnya itu. Kemudian korban mencurigai dengan pelaku yang datang ke rumahnya sehari sebelumnya, korban kemudian mendatangi pihak bank sesuai pengakuan korban. Setelah itu, pihak bank mengatakan tidak pernah ada karyawan bank yang menjemput kartu kredit ke rumah nasabah.

Dari keterangan tersebut, maka korban baru menyadari sudah menjadi korban penipuan yang telah di lakukan oleh pelaku tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog