22 Apr 2017

Kata Politisi PDI-P Sangat Bagus Jika Anies dan Ahok Menyusun APBD DKI Bersama


ItuBos - Pertemuan antara Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dengan Anies Baswedan pasca Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada tanggal 19 April lalu diapresiasikan oleh sejumlah pihak. Meski kalah dari Anies berdasarkan hasil real count KPU, Ahok tetap masih memimpin DKI hingga bulan Oktober mendatang. Sehingga 6 bulan ke depan dinilai menjadi waktu yang baik untuk transisi Ahok ke Anies.

Oleh karenanya, akhirnya Politisi PDI Perjuangan yang bernama Masinton Pasaribu mengatakan, ini sangat bagus dan saya harapkan lebih baik mereka berdua bersama-sama menyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. Sabtu (22/4/2017).

Pasaribu berharap warga harus tetap mendukung Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menyelesaikan masa kepemimpinannya dan menyelesaikan semua program-program untuk warga DKI Jakarta. Namun, seluruh pihak juga harus segera move on dan dinamika perbedaan yang terjadi di masyarakat harus sama-sama dirajut kembali.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Politisi Partai Gerindra bernama Rachel Maryam meminta masyarakat, terutama warga DKI Jakarta untuk berpikir yang positif dan bersama-sama mengawal janji kampanye Anies-Sandi hingga terealisasikan. "Pilkada ini kan sudah selesai, jadi saatnya kita move on dan bersama-sama membangun Jakarta yang lebih maju dan lebih baik," tutur Rachel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog