22 Apr 2017

Sandiaga: Kami Akan Bersatu Untuk Jakarta Lebih Indah dan Keren


ItuBos - Sandiaga Uno, memprioritaskan rekonsiliasi hingga menjelang pelantikan sebagai wakil gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017. Berdasarkan hitungan yang cepat, pasangan Anies-Sandiaga sudah dipastikan menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua.

"Prioritas pertama kami adalah menyelesaikan perbedaan untuk mencocokkan hubungan yang satu dengan hubungan yang lainnya supaya tidak terjadi lagi antara konflik warga masyarakat Jakarta," kata Sandiaga di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (22/4/2017) ini.

Sandiaga juga mengatakan, terkadang masyarakat terbuai dengan kebinekaan dan lupa dengan persatuan Indonesia. Jadi setelah Pilkada nanti selesai, maka Sandiaga akan meminta merajut kembali elemen masyarakat untuk bersatu kembali. Caranya adalah berbuat dengan tindakan yang nyata.

"Kami akan membuat acara-acara yang mempersatukan seperti, masyarakat yang kemarin sudah memilih Pak Basuki(Ahok), ada juga kemarin memilih Pak Djarot dan juga Pak Anies untuk bersatu," kata Sandiaga.

Sandiaga berencana membuat kegiatan kompetisi olahraga antara komunitas dan para pendukung. Dengan kegiatan ini maka bisa mempersatukan seluruh warga DKI Jakarta. "Kami sangat berharap bisa mempersatukan seluruh warga Jakarta, karena kalau kita bersatu, maka Jakarta akan lebih indah dan keren," ujar Sandiaga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog