22 Apr 2017

Ini 3 Hal Paling Unik dan Bahkan ada yang Histeris Usai Ahok Kalah di Pilkada DKI


ItuBos - Baru dua hari setelah pemilihan Pilkada DKI putaran kedua yang di selenggarakan pada tanggal 19 April yang lalu, ternyata muncul 3 hal yang paling unik terjadi di Balai Kota DKI Jakarta. Pada hari ini. Tak sampai sehari, hasil perhitungan cepat sudah terlihat dan di menangkan oleh pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno-lah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang baru ini.

Sementara itu, gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat harus menerima kekalahannya. Kemudian pernyataan selamat dan penerimaan kekalahan ini pun sudah disampaikan oleh mereka berdua di Hotel Pullman Jakarta pada Rabu kemarin. Dan pada hari Kamis kemarin, Anies Baswedan sudah bertandang ke Balai Kota untuk bertemu dengan Basuki.

Dalam pertemuan mereka, diketahui membahas anggaran dan beberapa program-program pemerintah. Tapi baru dua hari selama pengumuman itu keluar, sudah ada tiga cerita yang menarik terjadi di tempat Ahok bekerja itu.

Berikut inilah beberapa hal yang terjadi di Balai Kota DKI Jakarta diantaranya:

1. Buket Bunga


Terlihat di sana ada bunga mawar merah yang lengkap dengan sebuah kartu yang sudah disematkan di antaranya, ada kartu yang sudah berada di bunga mawar merah segar itu hanya terdiri dari 3 baris kalimat. Kalimat itu berisi:
"Tetap semangat Pak Ahok We love you dari Hamba Allah,"
Tapi tidak diketahui siapa yang mengirim buket bunga tersebut.

2. Karangan Bunga


Biasanya bunga papan ini juga diperuntukkan bagi acara resmi seperti pernikahan atau peresmian suatu perusahaan. Namun kali ini di Balai Kota ada sebuah karangan bunga yang isinya sangat menarik. Tapi sama juga tidak diketahui siapa pengirim karangan bunga tersebut.
"Tetap semangat Pa Ahok We Love You"

3. Peluk Ahok


Seorang netizen yang bernama Renny Fernandez mengunggah sebuah foto. Yang terlihat di sana suasana Balai Kota DKI Jakarta. Saat itu Ahok memakai baju batik yang berwarna cokelat dan ada seorang wanita yang sedang memeluk dirinya dengan wajah yang sangat sedih dan terharu. Tangannya menggenggam tangan Ahok dengan sangat erat. "Situasi yang sangat sedih :') pada hari ini di Balaikota." tulis Renny.

Oleh karena itu, maka foto-foto tersebut menjadi viral.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog