23 Apr 2017

Presiden Jokowi Paling Banyak Mendapatkan Follower Ke-4 di Instagram


ItuBos - Presiden RI Joko Widodo menempati posisi ke-4 sebagai pemimpin negara dengan pengikut terbanyak di Instagram. Ini hasil laporan yang bertajuk World Leaders on Instagram yang dirilis oleh firma komunikasi strategis global bernama Burson Marsteller.

Presiden Jokowi yang kerap disapa itu, saat ini memiliki sekitar 3,8 juta pengikut alias followers di Instagram (@jokowi). Jumlah itu sangat meningkat sebanyak 673 persen dibandingkan satu tahun yang lalu. Hal ini tidak akan lepas dari keaktifan Jokowi yang sering berinteraksi dengan para pengikutnya. Oleh karena itu, maka Jokowi berada peringkat ke-4 sebagai pemimpin negara yang paling interaktif di Instagram. Secara total, ada sebanyak 17 jutaan interaksi yang dibangun oleh Jokowi melalui via layanan berbagi foto dan video tersebut,

Ada 73 kepala negara, 38 kepala pemerintah, serta 28 perdana menteri yang memiliki akun Instagram pribadi di Instagram. Per April 2017, Perdana Menteri India Narendra Modi (@narendramodi) menjadi pemimpin negara yang paling banyak diikuti di Instagram dengan jumlah pengikutnya 7,2 jutaan. Untuk posisi kedua ditempati oleh Presiden AS Donald Trump (@realdonaldtrump) dengan 6,6 jutaan pengikut. Di peringkat ketiga ada Kepala Negara Kota Vatikan, yakni Paus Fransiskus (@franciscus) yang diikuti oleh 3,8 juta followers. Sementara itu, Jokowi beradu sengit dengan Paus Fransiskus dari segi jumlah pengikut, sebab sama-sama di kisaran angka 3,8 jutaan followers. Pada 1 April lalu, jumlah pengikut Jokowi masih 3,4 jutaan sementara Paus Fransiskus sudah 3,7 jutaan. yang artinya pertumbuhan pengikut Presiden Jokowi lebih signifikan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog