14 Apr 2017

Pelatih Sevilla Menyebut Chelsea Pernah Menunjuknya


ItuBos - Sebuah fakta yang sangat mengejutkan, telah diungkapkan oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Mantan pelatih Timnas Chile itu menyebut bahwa dirinya nyaris ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada akhir musim lalu.

Pada akhir musim lalu, klub Liga Inggris, Chelsea memang gencar mencari manajer-manajer baru. Mereka mencari pelatih yang berkualitas untuk menggantikan posisi caretacker yang diambil oleh Guus Hiddink. Chelsea sendiri banyak dihubungkan dengan beberapa pelatih top dunia. Namun pada akhirnya mereka harus menunjuk pelatih Timnas asal Italia bernama Antonio Conte untuk menjadi arsitek baru mereka.

Namun sebelum mereka menunjuk Conte, ternyata pihak The Blues sempat melakukan pembicaraan intensif dengan Jorge Sampaoli. "Saya sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pengalaman dan ide saya ke Inggris, di mana beberapa pelatih top dunia sudah membawa filosofinya ke Inggris," tutur Sampaoli kepada The Daily Mail.

"Saya ingin sekali bersaing dengan pelatih-pelatih hebat. Saya merasa bahagia karena Klub Chelsea berpikir saya bisa menjadi orang yang bisa memimpin mereka di musim ini, di mana mereka musim ini sudah meraih banyak kesuksesan. Saya juga mendapatkan pujian yang besar dan saya juga merasa bangga saat ada seseorang yang sekelas saya Abramovich ingin sekali mengetahui kemampuan saya mengenai sepak bola dan apa yang saya rasakan dan saya pikirkan hanya untuk Chelsea," tutup pelatih yang sudah berusia 57 tahun itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog