15 Apr 2017

Anies Berkata Jelang Pemungutan Suara Jangan Mudah Terpancing


ItuBos - Di hari terakhir berkampanye, Calon Gubernur Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan‎ berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat, tetap tenang, dan selalu tidak mudah terpancing oleh provokasi. Menurut Anies, dalam menjelang pemungutan suara yang akan datang, potensi-potensi untuk menyulut amarah sangat‎ mungkin terjadi. di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017)

‎"Jadi saya harap jaga semangat dan juga jangan sampai diakhri-akhir ada pancingan- pancingan, dan saya ingatkan sekali lagi jangan mudah terpancing emosi dan tetap tenang," kata Anies.

Anies juga meminta kepada para relawan untuk terus menjaga suara pasangan calon nomor urut tiga. dan dia juga meminta relawan untuk selalu mengajak dan bersilaturahmi dengan warga dalam memastikan dukungan tidak bergeser ke pasangan calon lain.

Anies juga mengajak kepada relawannya untuk terus memanjatkan doa. Berharap, agar pilkada putaran kedua berlangsung dengan aman dan damai. ‎"Hari ini adalah hari penutupan terakhir, alhamdulilah menjelang fase akhir dan ada ikhtiar ada doa dan tawakal InshaAllah," pungkasnya.

Untuk diketahui masa kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang berlangsung pada sejak tanggal 7 Maret ‎lalu dan akan berakhir pada  hari ini tanggal 15 April 2017. Setelah itu Pilkada DKI kemudian akan memasuki masa tenang selam tiga hari kedepan pada tanggal 16-18 April 2017.

Kemudian untuk pemungutan suara akan berlangsung pada hari Rabu 19 April 2017‎. Kemudian rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat provinsi dilakukan pada kurun waktu 29 April-6 Mei 2017. Apabila tidak ada yang mengajukan permohonan perselisihan suara di Mahkamah Konstitusi maka, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan terpilih dan ditetapkan pada tanggal 5-6 Mei 2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog