11 Apr 2017

Nikita Willy Tak Malu-Malu Lagi dengan Sang Kekasihnya di Budapest


ItuBos - Nikita Willy tampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk memamerkan hubungan asmaranya dengan sang kekasihnya yang bernama Indra Priawan Djokosoetono, anak dari pengusaha taksi ternama. Bahkan, beberapa waktu lalu, keduanya sedang berlibur bersama ke Budapest, Hongaria.

Nikita dan Indra tampaknya berjalan beriringan di salah satu sudut jalan di kawasan Buda Hill, Budapest. Keduanya pun sama-sama tampil sangat modis dengan pakaian hangat musim dingin.

Tak ragu-ragu hubungan kebersamaan antara Nikita dengan Indra ini pun menuai beragam komentar dari netizen. 

Asmara pasangan yang berbeda profesi ini lantas didoakan langgeng hingga ke jenjang pernikahan. "Wow, serasi banget deh pokoknya," komentar dari pemilik akun dhavaumi. "Semoga hubungan kak Nikita dan Indra bisa langgeng sampai ke pelaminan amiiin ya allah 😇😇😇 @nikitawillyofficial94 dan "saut way.kurniawan," ditambahkan @indpriw.

Meski mereka berdua sudah resmi memamerkan kemesraan di media sosial, namun Nikita masih tidak mau berbicara banyak soal asmaranya. Kemudian Nikita langsung beralasan tidak diizinkan oleh sang ibundanya untuk hal tersebut.

"Maaf ya, saya nggak mau ngomongin hal itu, nanti saya dimarahi sama mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting untuk diomongi itu adalah tentang karier, kok malah ngomongin soal percintaan. Kita tunjukkan karya saja daripada ngomongin percintaan ya," tukas Nikita Willy.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog